Home » » Diwarnai Kekecewaan, Mahasiswa Tagih Janji Kejaksaan

Diwarnai Kekecewaan, Mahasiswa Tagih Janji Kejaksaan

Written By ciamiszone --- Situs Berita Ciamis Terpercaya on 10 December 2010 | 5:49 PM

ciamiszone.com - 101210.13:30 - Setelah HMI melakukan aksi turun ke jalan menuntut pemberantasan korupsi di Kab. Ciamis, giliran sejumlah mahasiswa di Kab. Ciamis yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bersatu (Format) mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis untuk menagih janji penyelesaian sejumlah kasus korupsi, mengingat adanya kesepakatan Kajari Ciamis setahun lalu yang menandatangani Komitmen Moral Kajari.

Namun, aksi mahasiswa kali ini diwarnai kekecewaan berturut-turut, kedatangannya ke Kejari mereka mengaku kecewa karena tidak puas dengan jawaban pihak Kejari, kekecewaan kedua terjadi saat mendatangi Kantor Bupati Ciamis karena Bupati tidak ada di tempat, dan kekecewaan juga terjadi saat bertandang ke Kantor DPRD Ciamis karena hanya akan ditampung aspirasinya untuk dilanjutkan ke pimpinan dewan.

Koordinator lapangan Format, Wiyanto yang juga wakil dari AMMI didampingi Ketua HMI Cabang Ciamis, Abdul Majid kepada ciamiszone, Jum'at (10/12) mengakui, pihaknya kecewa dengan kinerja Kejari yang dinilainya lamban, karena sejumlah kasus yang sudah bergulir setahun lebih masih belum ada penyelesaian yang pasti.

Kunjungi http://ciamiszone.com untuk selengkapnya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com