Home » » Belasan Imigran Gelap Kembali Ditangkap

Belasan Imigran Gelap Kembali Ditangkap

Written By yun ciamis on 27 October 2012 | 2:25 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,-  Jajaran Polres Ciamis kembali menangkap imigran gelap di Blok Pelabuhan Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kec. Kalipucang, Kab. Ciamis, Sabtu (27/10/2012) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Keterangan yang diterima ciamiszone di Kalipiucang menyebutkan, imigran yang dibekuk anggota Polsek Kalipucang itu berjumlah 11 orang, mereka berkebangsaan Iran dan Irak yang terdiri dari tujuh laki-laki, tiga  perempuan dan seorang anak laki-laki, mereka menggunakan kendaraan avanza putih dengan nopol AB 1484 N.

Ke-11 imigran tersebut antara lain lima orang warga negara Iran diantaranya, dua orang wanita yaitu Safida Fanba Ahmad dan Zaenab Solimani (wanita/Iran), dan tiga Iran laki-laki yaitu Mahdhi Parsamna, Hasan Wan Abdul Kasan, dan seorang anak laki-laki,  Abdul  Farzi.

Sementara sisanya enam orang berkewarganegaraan Irak antara lain, lima orang laki-laki teridentifikasi atas nama Qusay Abdul Mursid, Silah Abas Abdulah, Amir Saleh Turkiah Akbar Azanabi, Rido Rojak Saleh, Muhamad Husain Sabar dan seorang wanita atas nama Karimah Kadum Mahdi.

Beberapa saat setelah ditangkap, mereka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Ciamis dengan pengawalan ketat. (Jerry)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com