Home » » Dibayar $100 ribu, Sopir Imgran Gelap Kabur

Dibayar $100 ribu, Sopir Imgran Gelap Kabur

Written By yun ciamis on 27 October 2012 | 5:53 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Petugas Polsek Kalipucang kecolongan saat melakukan pemeriksaan terhadap sebelas imigran gelap yang ditangkapnya, karena sopir yang membawa sebelas imigran gelap asal Iran dan Irak itu diketahui sudah tidak ada di Mapolsek sebelum digelandang ke Mapolres Ciamis, Sabtu pagi (27/10/2012) tadi.

Saat itu juga, Polsek Kalipucang langsung melakukan pengejaran dan berkoordinasi menghubungi Polsek Pacitan sesuai alamat sopir yang sudah tercatat sebelumnya.

Kapolsek Kalipucang, AKB Badri mengakui, dalam pemeriksaan sebelumnya sopir atas nama Iwan warga Dusun Dembo Kidul RT 01 RW 05 Desa Ngadirojo Pacitan, Jawa Tengah itu mengakui bertugas hanya mengantarkan rombongan imigran asal Iran dan Irak dengan rute dari kawasan Hayam Wuruk Jakarta menuju Majingklak Kec. Kalipucang dengan upah $100 ribu.

“Pengemudi atas nama Iwan itu melarikan diri beberapa saat dirinya diminta menunjukan SIM (Surat Ijin Mengemudi). Saya sangat kaget, begitu sedang didata si sopir sudah tidak ada, ternyata melarikan diri. Saya langsung berkoordinasi dengan Polsek Pacitan,” katanya.

Sampai berita ini ditulis, belum ada informasi terbaru dari pihak kepolisian tentang keberadaan sopir atas nama Iwan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu pagi tadi Polsek Kalipucang berhasil menangkap sebelas imigran gelap asal Iran dan Irak di kawasan Majingklak, Kec. Kaliucang yang mengendarai avanza putih dengan Nopol AB 1484 N. Setelah didata di Mapolsek Kalipucang, sebelas imigran gelap tersebut langsung digelandang ke Mapolres Ciamis. (Jerry)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com