Home » » Ormas KIBLAT Konsolidasi dan Silaturahmi di Ciamis

Ormas KIBLAT Konsolidasi dan Silaturahmi di Ciamis

Written By yun ciamis on 27 October 2012 | 8:21 PM

Berphoto bersama Ketua Umum DPP KIBLAT
ciamiszone.com :
 
KALIPUCANG,-  Para pendiri bangsa telah menciptakan karya luar biasa berangkat dari perbedaan dengan satu tujuan yaitu Bhineka Tunggal Ika, semangat dasar dari sebuah perubahan adalah hati nurani keikhlasan, tetapi sayangnya masih banyak pengambilan kebijakan yang lebih suka mencari jawaban atas masalah bangsa pada gagasan asing, seakan tidak percaya pada kekuatan dan daya nalar anak bangsa sendiri.

Demikian diungkapkan Ketua Umum DPP Komite Islam Bela Konstitusi (KIBLAT), Drs. H Kosasih dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi Ormas KIBLAT yang digelar DPC KIBLAT Kab. Ciamis di Kalipucang, Sabtu (27/10/2012).

Menurut Kosasih, kepeloporan, ilham dan suluh penuntun sangatlah penting dalam upaya kita menemukan jalan keluar bagi masyarakat, tahun demi tahun tantangan akan semakin berat terlebih dalam situasi kealfaan pemimpin ditengah gelora perubahan jaman sekarang ini. Dengan masuknya kapitalisme global kedalam pasang surutnya situasi secara alamiah akan menjerat dari krisis satu ke krisis yang berikutnya.

“Kita akan memanfaatkan lahan-lahan tidur untuk menggalakan ekonomi kerakyatan, mental kemanusiaan juga harus teratasi, seperti penanaman pohon singkong untuk dapat diciptakan sebagai hasil produk tanah air Indonesia,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut selain 325 anggota KIBLAT dari masing-masing PAC Kalipucang, Padaherang, Mangunjaya dan Pangandaran, juga jajaran Muspika Kalipucang, tokoh masyarakat dan unsur pemuda.

Ketua DPC KIBLAT Kab. Ciamis, Agus, merasa bangga dengan dukungan para PAC dan DPP KIBLAT serta tokoh-tokoh masyarakat dengan berdirinya KIBLAT.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kalipucang atas dukungannya dalam Konsolidasi ini,” kata Agus. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com