Home » » Polisi Cari Tahu Penyebab Kebakaran Café

Polisi Cari Tahu Penyebab Kebakaran Café

Written By yun ciamis on 18 October 2012 | 2:10 PM

ciamiszone.com :
 
PANGANDARAN,- Sampai Kamis siang, Polisi masih mendalami penyebab kebakaran yang menghanguskan sebuah café di Pangandaran milik Eti Titi Rosmiati tadi malam (17/10/2012).

Kapolsek Pangandaran, AKP Bujang Harapan mengakui, dari kejadian tersebut korban menderita kerugian puluhan juta rupiah, karena selain sebagai café, bangunan berukuran 10x12 meter di Jalan Pamugaran- Pangandaran itu juga dipergunakan untuk tempat tinggal.

“Saat ini kami masih mendalami kasus kebakaran café tersebut,” kata Bujang.

Sementara pemilik café, Eti Titi tidak mengetahui asal muasal datangnya api, dia baru sadar setelah api membesar dan menghanguskan bangunan yang terbuat dari bambu itu.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya api, setelah melihat api membesar saya langgung menyelamatkan barang-barang,” katanya.

Begitu juga dengan anak pemilik café, Mita (29) hanya mengetahui api bermula dari belakang bangunan café, namun penyebabnya masih belum diketahui.

“Pertama saya lihat kobaran api munculnya dari belakang, kemudian api terus menyala dan semakin membesar akibat tiupan angin kencang hingga bangunan café ludes,” katanya.

Sedangkan keterangan saksi mata, Abah (52) mengakui  dirinya melihat pertama kali kobaran api berasal dari dalam kamar belakang dekat parabola.

“Saya tidak melihat adanya orang lain disekitar munculnya api, apalagi yang sedang bakar-bakaran. Api cepat merambat karena tiupan angin kencang,” tegasnya. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com