Home » » Susi Air Dukung Penetapan Kab. Pangandaran

Susi Air Dukung Penetapan Kab. Pangandaran

Written By yun ciamis on 25 October 2012 | 2:47 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Antusias warga Pangandaran yang ingin menyaksikan Sidang Paripurna DPR-RI di Jakarta dengan agenda penetapan Kabupaten Pangandaran sebagai daerah otonomi baru, bukan hanya ratusan warga yang berangkat dengan enam bus, melainkan sebuah pesawat  Susi Air milik pengusaha asal Pangandaran itu pun diberangkatkan menuju Jakarta.

“Selain ratusan warga dari berbagai kecamatan yang masuk ke wilayah Kab. Pangandaran, sebuah pesawat milik Bu Susi yaitu Susi Air pun diberangkatkan dengan 12 penumpang. Ini membuktikan warga Pangandaran sangat antusias dan bangga terhadap pemekaran wilayah 10 kecamatan di Kab. Ciamis menjadi Kab. Pangandaran,” kata Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, H. Supratman kepada ciamiszone.

“Meskipun Bu Susi saat ini berada di Amerika, tapi beliau sangat antusias dan mendukung dengan memberikan tumpangan satu pesawatnya untuk berangkat dari Pangandaran ke Jakarta,” papar Supratman.

Menurutnya, kedatangan ke Gedung DPR RI di Senayan Jakarta hanya untuk lebih menyakinkan terhadap harapan masyarakat Pangandaran yang ingin mendengar dan manyaksikan langsung lahirnya daerah otonomi baru bernama Kabupaten Pangandaran.

“Masyarakat Pangandaran begitu antusias menyambut kelahiran daerah otonomi baru, Kab. Panhgandaran,” katanya. (cZ-1)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com