Home » » Tes Urine 250 Siswa SMK Putra Pangandaran

Tes Urine 250 Siswa SMK Putra Pangandaran

Written By yun ciamis on 17 October 2012 | 10:25 PM

PANGANDARAN,- Untuk pencegahaan peredaran narkoba di kalangan pelajar khususnya di Pangandaran, sekaligus untuk menciptakan sekolah bebas dari bahaya narkoba, Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis menggelar tes urine bagi 250 siswa/siswi di SMK Putra Pangandaran.

Menurut petugas dari BNN Kabupaten Ciamis, Aris, pelaksanaan tes urine di Kabupaten Ciamis khususnya di lingkungan sekolah ditarget sebanyak 1.500 siswa yang diantaranya 250 siswa dari SMK Putra Pangandaran.

“Tes Urine yang kami laksanakan merupakan program dari BNN Kabupaten Ciamis untuk menciptakan siswa/siswi sekolah bebas dari narkoba dan mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekolah,” katanya.

Dari hasil pantauan dilapangan pelaksanaan tes urine di SMK Putra Pangandaran berjalan dengan lancar dan tertib, meski ada kejanggalan dari 250 siswa, salah satu siswi dari hasil tes urine karena mengandung zat narkoba.

”Ada satu siswi yang hasil tes urinenya janggal tetapi hasil dari keterangan yang bersangkutan, ternyata dia sebelumnya smepat minum obat karena mempunyai penyakit jantung,” tegas Aris. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com