Home » » Warga Ciamis Selatan Saksikan Penetapan Kab. Pangandaran

Warga Ciamis Selatan Saksikan Penetapan Kab. Pangandaran

Written By yun ciamis on 24 October 2012 | 11:58 PM

Berkumpul di Hlm. Pendopo saat dilepas Bupati Ciamis
ciamiszone.com
CIAMIS,- Sedikitnya 350 orang warga Ciamis Selatan yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran sangat antusias ingin menjadi saksi sejarah penetapan pembentukan Daerah Otonomi Baru, Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari kabupaten induknya, Ciamis dalam Paripurna DPR-RI yang akan berlangsung besok, Kamis (25/10/10).

Dengan menggunakan enam bus, dipimpin Ketua Presidium, H. Supratman rombongan bertolak ke Jakarta dilepas oleh Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, dari Halaman Pendopo, Rabu malam.

Rombongan warga perwakilan dari 10 kecamatan di wilayah Ciamis Selatan yang nantinya bergabung ke Kab. Pangandaran itu terdiri dari sejumlah tokoh termasuk wartawan wilayah Ciamis Selatan, mereka berharap menjadi saksi saat wakil rakyat menetapkan Pangandaran resmi menjadi kabupaten baru sebagai pemekaran dari Kab. Ciamis dalam paripurna penetapan, Kamis (25/10).

Mewakili warga lainnya, Ino tokoh Pangandaran mengakui, dirinya dan warga Ciamis selatan lainnya sangat antusias menjadi saksi saat DPR RI mengetukan palu menetapkan Pangandaran resmi jadi kabupaten.

“Ini moment yang kami tunggu-tunggu, kami tidak akan melewatkan sejarah bagi daerah kami, Pangandaran sekarang menjadi kabupaten akan disaksikan penetapannya oleh warga Ciamis Selatan, khususnya Pangandaran,” kata Ino kepada ciamiszone di Halaman Pendopo Ciamis beberapa saat sebelum bertolak ke Jakarta. (cZ-1)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com