Home » » Formulir PNS Untuk Pangandaran Mulai Disebar

Formulir PNS Untuk Pangandaran Mulai Disebar

Written By yun ciamis on 07 November 2012 | 6:31 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sejumlah pegawai Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kab. Ciamis disibukkan dengan pengisian data dan penandatanganan surat pernyataan tentang keberminatan untuk beralih tugas ke Daerah Otonomi Baru (DOB) Kab. Pangandaran.

Formulir isian yang diterima dari Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kab. Ciamis itu disampaikan kepada seluruh PNS yang ada dilingkungan BKBPM.

Kasubag Program pada BKBPM Kab. Ciamis, Drs. Subarnas, S.Sos.SH.M.Se  kepada ciamiszone mengatakan, surat pernyataan tersebut bertujuan untuk mengetahui pemetaan pegawai BKBPM untuk DOB Kab. Pangandaran.

“Hanya saja masih belum bisa diketahui berapa persen yang berminat atau tidak berminat karena sebagian pegawai masih ada yang sedang bertugas melakukan penyuluhan di lapangan. Namun tidak dipungkiri, ada yang berminat dengan berbagai alasan seperti ingin menduduki jabatan baru dan ada juga yang tidak berminat karena tidak ingin jauh dari keluarga.

Sementara itu Kepala BKDD Kab. Ciamis, Yoni Kuswardiono mengakui, pihaknya sejak dua hari terkahir (Senin-Selasa/05-06/12) sudah melakukan sosialisasi tentang DOB Kab. Pangandaran kepada sejumlah Kasubag TU setiap Dibaleka se Kab. Ciamis.

“Formulir untuk pernyataan minat dan tidak berminat dialihtugaskan ke DOB Kab. Pangandaran sudah disebar kesejumlah Dibaleka, kami tinggal memproses untuk persiapan pengiriman personel untuk mengisi sejumlah formasi di Pangandaran,” kata Yoni Rabu (07/10/12) seraya mengakui, meskipun sejumlah PNS sudah menyatakan berminat tapi belum tentu mereka mereka yang berminat otomatis dialihtugaskan.

Dijelaskan Yoni, dalam formulir isian selain menyatakan minat atau tidak berminta juga kepada mereka yang berminat diminta untuk memberikan alasannya. (Agus)
Share this article :

4 komentar:

  1. Ciamis oh Ciamis kapan majunya dikau

    ReplyDelete
  2. Inilah salah satu alasan mengapa Pangandaran harus menjadi kaubupaten!! Alasan perutlah yang menjadi kepentingan utama, ... ada banyak jabatan dan posisi kosong yang bisa diisi dan hasrat kekuasaan menjadi sangat kuat sehingga setelah tercapai hanya sekedar menikmati jabatan dan posisi tersebut. Kiprah kepada masyarakat?!! Jangan ditanya .... orang yang berpikir tentang kepentingan diri, selamanya akan berpkir tentang keutungan diri .... masyarakat selalu menjadi alasan dan hasil akhirnya terbengkalai!!

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com