Breaking News

Hujan Deras Robohkan Baligo Milik Pemkab

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Hujan deras yang mengguyur Ciamis Kota sejak pukul 14.30 Jum’at (23/11/12) merobohkan baligo yang berisikan layanan masyarakat milik Pemkab Ciamis di kawasan Jalan Jendral Sudirman. Meski tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun para pengguna jalan dibuat panik, sehingga mereka sangat ekstra hati-hati melintas di kawasan itu.

Baligo yang belum lama terpasang megah melintas ruas jalan protokol Jendral Suidirman persis depan Kantor Bank Jabar Cabang Ciamis itu, akhirnya dievakuasi petugas sehingga memacetkan jalan satu arah tersebut sampai hampir sepanjang satu kilometer.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, robohnya baligo terjadi dengan tiba-tiba saat hujan deras sekira pukul 15.30, namun beruntung reruntuhan tidak sempat jatuh langsung ke badan jalan karena sempat tertahan oleh tiang-tiang penyanggahnya..

“Kami sangat bersyukur, robohnya baligo itu tidak sampai jatuh langsung ke badan jalan tapi terkulai patah, sehingga tidak memakan korban. Jika saja langsung jatuh ke aspal atau badan jalan, dipastikan akan menimpa kendaraan yang padat, meski dalam cuaca hujan,” kata Dede warga setempat. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments