Home » » Mayat Tasimin Tertelungkup di Sungai

Mayat Tasimin Tertelungkup di Sungai

Written By yun ciamis on 29 November 2012 | 11:18 PM

ciamiszone.com :
SIDAMULIH,- Warga Dusun Cibodas RT 01/03 Desa Kersaratu Kec. Sidamulih digegerkan dengan penemuan mayat di Blok Sungai Lebaksaat sekitar pukul 18:30 WIB petang tadi. Mayat tersebut ditemukan pertamakali oleh Solihin saat menyadap kelapa.

Menurut Kadus Cibodas, Suhendrawan, dirinya menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat di Blok Sungai Lebaksaat yang diketahui korban bernama Tasimin (37) warga setempat.

”Saya menerima laporan dari saudara Nurdin dan langsung menuju lokasi kejadian ditemukannya mayat tersebut, ternyata benar ada sesosok mayat dalam posisi tertelungkup, saat itu juga langsung saya telepon polisi memberitahukan penemuan mayat itu,” kata Suhendrawan.

Sementara Nurdin (50) warga setempat mengakui, dirinya mendapat informasi penemuan mayat itu dari Solihin yang mengaku telah menemukan sesosok mayat di Sungai Lebaksaat.

“Menurut Solihin, siang tadi saat menyadap kelapa mendengar suara yang berteriak, tapi setelah Solihin mencari sumber suara tapi tidak ada siapa-siapa,” kata Nurdin seraya menambahkan, karena mungkin penasaran akhirnya Solihin mencari sumber suara tadi, ternyata setelah menjelang malam baru ditemukan sesosok mayat tertelungkup dan Solihin pun memberitahu dirinya.

Kapolsek Sidamulih AKP. Iwan Sukarelawan membenarkan penemuan mayat tersebut, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 18:45 WIB dan langsung menuju lokasi.

”Setelah kami menerima laporan dari warga adanya penemuan mayat, kami langsung ke lokasi, ternyata benar ada mayat di Sungai,” katanya.

Menurut Kapolsek, korban ditemukan sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya, dengan posisi tertelungkup di sungai sekitar 25 meter berada di bawah tebing.

 Dari hasil visum yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Sidamulih ada bekas benturan pada kepala sebelah kiri atas telinga dan patah tulang tangan sebelah kiri dan juga ada memar pada kening korban.

Sampai Kamis malam, belum diketahui penyebab meninggalnya korban, kini korban dibawa ke Rumah Sakit Pangandaran untuk dioutopsi. (Jerry)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com