Home » » Pangandaran Dipenuhi Baligo dan Spanduk Ucapan

Pangandaran Dipenuhi Baligo dan Spanduk Ucapan

Written By yun ciamis on 06 November 2012 | 11:16 AM

ciamiszone.com :

PANGANDARAN,- Baliho dan sejumlah spanduk ucapan atas terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Pangandaran memenuhi sudut-sudut jalan di kawasan Pangandaran, khususnya di jalan masuk ke Pangandaran mulai dari Bunderan Patung Ikan depan Pos Polantas sampai sepanjang jalan masuk ke Pintu Tolgate Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Ucapan selamat tersebut dipasang oleh berbagai komunitas dan ormas termasuk sejumlah perusahaan dan Parpol, diantaranya dari PAC Pemuda Pancasila, Organisasi Perahu Pesiar Pangandaran, Himpunan Pramuwisata Indonesia termasuk sejumlah pengurus kecamatan dari partai politik.

Baliho ucapan yang tersebar berjajar itu bervariasi bentuk dan ukurannya, mulai dari bahan murah sampai dengan berbahan mahal, sampai Selasa (06/10/12) masih semarak memenuhi sudut-sudut jalan di Pangandaran.

Taryun (45) warga Desa Pananjung Pangandaran merasa bangga dengan terbentuknya Kab. Pangandaran sebagai DOB di Jawa Barat. Sehingga ia menilai sejumlah baligo yang dipasang oleh berbagai komuninas itu merupakan satu bentuk perhatian dan ucapan selamat atas terbentukanya Pangandaran menjadi DOB.

“Saya sangat bangga kepada tim presidium yang telah memperjuangkan terbentuknya Kab. Pangandaran. Ya satu kewajaran jika ada komunitas atau pun parpol dan lainnya memberikan ucapan melalui baligo dan spanduk-spandul sepanjang jalan di Pangandaran,” katanya. (Jerry)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com