Home » » Papan Proyek Digunakan Gantungan Baju

Papan Proyek Digunakan Gantungan Baju

Written By yun ciamis on 27 November 2012 | 5:39 PM

Selain ditempatkan di tempat tersembunyi, papan nama proyek ini juga digunakan sebagai gantungan baju.
ciamiszone.com :
PADAHERANG,- Pengerjaan rehab ruang kelas senilai Rp 149 juta yang dikerjakan oleh CV Sinar di SD Negeri 3 Paledah Kec. Padaherang dinilai tertutup, bahkan Kepala UPTD setempat mengaku belum mendapat laporan pekerjaan tersebut padahal sudah berjalan hampir satu bulan.

Tidak itu saja, di lokasi pengerjaan pun terpampang papan proyek, namun papan tersebut justru malah digunakan untuk gantungan baju, sehingga tulisannya tertutup pakaian.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi proyek, Selasa (27/11/12) pelaksana proyek termasuk rekanannya tidak ada ditempat yang ada hanya sejumlah pekerja bangunan yang sibuk menjalankan tugasnya.

Kepala UPTD Pendidikan Kpihaknya belum menerima laporan dari para rekanan padahal pelaksanaannya sudah hampir satu bulan dan malahan ada yang sudah mau selesai,

”Kami juga belum menerima laporan dari pihak rekanan yang mengerjakan rehab sampai sekarang, meskipun ada sejumlah pekerjaan yang hampir selesai,” kata Suryana.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 3 Paledah, Een Suryati S.Pd tidak banyak bermomentar, hanya pihaknya merasa merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan rehab. Bahkan kedepannya berharap kedepan bisa memperbaiki ruangan kantor yang sudah tidak layak.

”Sekolah hanya akan menerima bangunan sudah layak pakai dan bisa digunakan dengan kualitas baik. Bahkan kami juga sudah mengusulkan untuk memperbaiki ruangan guru yang sudah tidak layak,” ungkapnya.

Ketertutupan pihak rekanan juga diakui oleh sejumlah warga, karena  papan nama ditempel di tempat tersembunyi sehingga warga pun tidak mengetahui siapa rekanan yang mengerjakan proyek tersebut dan berapa jumlah anggarnnya.

Hasan (45) warga Dusun Paledah yang tinggal di dekat sekolah mengaku jarang melihat rekanan ada di lokasi pekerjaan proyek, tapi dirinya sering melihat rekanan bengkel.

”Saya jarang melihat bosnya ada di lokasi padahal sering main di bengkelnya adik saya,” katanya seraya mengakui dirinya tidak tahu rekanan mana yang mengerjakan rehab sekolah dekat rumahnya itu dan juga berapa anggarannya. (Jerry)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com