Home » » Penjabat Bupati Pangandaran Ditetapkan Usai Pilgub?

Penjabat Bupati Pangandaran Ditetapkan Usai Pilgub?

Written By yun ciamis on 30 November 2012 | 2:30 PM

ciamiszone.com :
 
CIAMIS,- Penunjukan Penjabat Bupati Pangandaran yang akan memimpin Kab. Pangandaran sampai mengantarkan Pangandaran mempunyai bupati definitive akan diupayakan agar bisa segera ditetapkan setelah pelaksanaan Pilkada Gubernur Jabar, sekitar bulan Maret 2013.

Demikian diungkapkan Bupati Ciamis, H. Engkon Komara kepada wartawan usai sholat Jum’at, (30/11/12) seraya mengakui, pihaknya ingin sesegera mungkin membenahi Daerah Otonomi Baru (DOB) Pangandaran agar cepat berkembang.

“Sekarang ini kita fokus dulu ke Pilkada Gubernur Jabar, setelah itu baru saya akan menemui Gubernur untuk mengupayakan agar secepat mungkin ditetapkan Penjabat Bupati, mudah-mudahan bisa menunjuk SDM yang selama ini ada di Ciamis,” kata Bupati.

Khusus untuk Sekda, pihaknya sudah menyiapkan orang yang dinilai sesuai dengan golongan dan eselonnya, karena masih banyak pegawai Pemkab Ciamis yang mampu menempati jabatan Sekda di Pangandaran.

“Sebagai kabupaten induk, saya tidak mengharapkan adanya impor pengawai dari luar karena masih banyak SDM di Ciamis yang bisa mengelola Pangandaran,” kata Bupati.

Selain itu diakui pula, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 4.600 PNS yang mayoritas tenaga pengajar untuk dialihkan tugaskan di Kab. Pangandaran. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com