Home » » Sepeda Santai Tour Kampung

Sepeda Santai Tour Kampung

Written By yun ciamis on 19 November 2012 | 10:41 PM

ciamiszone.com :
PANGANDARAN,- Perkembangan Teknologi yang semakin maju tanpa disadari telah menggeser pola hidup manusia menjadi tidak seimbang seperti makan, tidur, istirahat yang cukup, aktifitas sehari-hari dan kerja menjadi tidak proporsional yang akhirnya olah raga tidak terperhatikan, begitu juga pola hidup sehat semakin jauh dari kebiaasaan manusia saat ini akibatnya olahraga sebagai penyeimbang aktifitas telah jauh tergeser.

Kepeduliaan putra daerah Pangandaran terhadap diwujudkan dengan akan dielarnya kegiatan Sepeda Santai Tour Kampung bertajuk ”Sehat Bersepeda untuk Semua Kalangan” Minggu, 25 November 2012 di Lapang Merdeka Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menyediakan sejumlah hadiah bagi peserta diantaranya 6 unit sepeda, hand phone, DVD Player dan sejumlah dorprize lainnya.

Ketua Penyelenggara, Agus Tirto mengatakan, kegiatan terbagi menjadi sejumlah session yaitu Lomba Mewarnai tingkat anak PAUD, Sepeda Santai tour Kampung, Games, Electone, Door Prize, Tatto Temporer dan masih banyak jenis lainnya.

“Kegiatan ini berjalan atas kerjasama dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam Pangandaran Journalis Forum (PJF) dan para sponsor pendukung lainnya,” kata Agus, Senin (19/11/12) seraya menambahkan, Sepeda Santai Tour Kampung rencananya akan diikuti oleh sekitar 500 komunitas sepeda onthel, termasuk dari Jawa Tengah. (Jerry)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com