Breaking News

Sesosok Mayat di Sungai Cipicung

ciamiszone.com :
PADAHERANG,- Warga Padaherang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang terapung di Sungai Cipicung tepatnya diperbatasan antara Desa Bojongsari dan Desa Karangsari, Kec. Padaherang tadi pagi, pukul 07.30.

Saksi mata yang pertamakali menemukan mayat tersebut, Kursin (27) warga Desa Bojongsari mengakui, saat dirinya hendak mencari burung dikagetkan dengan benda terapung di sungai mirip sesosok mayat, karena penasaran untuk meyakinkan, dirinya langsung mendekati ke bibir sungai, dan benar itu sesosok mayat.

“Sebelumnya saya penasaran, tap setelah dilihat dari dekat, memang itu sesosok mayat dengan posisi tertelungkup, maka saya pun langsung menghubungi polisi,” kata Kursin.
Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, mayat tersebut belakangan diketahui bernama Fadil (75) warga Dusun Sapuangin RT 26/13 Desa Karangsari, Kec. Padaherang.

Dikabarkan korban meninggal beberapa saat setelah mandi di sungai tersebut, diduga ketika hendak naik ke darat korban terpeleset dan terjatuh, sementara pakaian korban berada sekitar 10 meter dari tempat korban ditemukan terapung.

Sampai pukul 13.45 korban sedang dievakusi oleh pihak kepolisian dibantu aparat TNI dan warga setempat. (Jery)

Post a Comment

0 Comments