Breaking News

Siliwangi Adventure Off Road 2012

Peserta Siliwangi Adventur Off Road melintasi kawasan ekstrime  
ciamiszone.com :

CIAMIS,- Ratusan peserta Siliwangi Adventure Off Road dengan mengendarai berbagai njenis jeep yang dilepas Danrem 062 Tarumanagara, Kol. Inf. Surawahadi dari Halaman Makodim 0613 Ciamis Sabtu (03/10/12) lalu menuju Pangandaran menyatakan kepuasannya ketika mampu menyentuh finish dengan selamat.

Rute yang dilalui Siliwangi Adventure Off Road tahun 2012 ini cukup ekstrim sehingga mendapat sambutan baik dari peserta karena dinilai sangat menantang, terutama saat memasuki hutan jati antara Kalipucang sampai Pangandaran.

Salah seorang peserta, asal Ciamis, H. Toni mengakui, keekstriman rute yang disiapkan panitia sangat menantang sehuingga dapat memacu nyali untuk bisa menaklukan medan yang cukup berat itu.

“Rute yang dijelajahi memang cukuo ekstrim, sehingga mampu memicu nyali dan meningkatkan adrenalin kita untuk menaklukannya,” kata H. Toni.

Ditempat terpisah, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Inf. Wawan Erawan mengatakan, kegiatan off road digelar masih dalam rangkaian HUT TNI dan HUT Korem dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi para pencinta off road dari berbagai daerah.

“Selain sebagai ajang silaturahmi roader se-Jawa, juga untuk mencari bibit atlet yang tangguh dari berbagai daerah. Diharapkan dari kegiatan di ini akan muncul atlet potensial,” kata Dandim. (Husen)


Post a Comment

0 Comments