Home » , » Stadion Galuh Jadi Penentu Dua Pemain Asing

Stadion Galuh Jadi Penentu Dua Pemain Asing

Written By yun ciamis on 22 November 2012 | 12:54 PM

Suasana Ujicoba Lapang Stadion Galuh, Rabu sore (21/11/12)
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dua pemain asing yang akan bergabung membela Tim Maung Bandung dalam berbagai pertandingan, nasibnya akan ditentukan di Stadion Galuh Ciamis dalam pertandingan ujicoba Persib melawan Persikota Tanggerang, Kamis sore nanti (22/11/12).

Kedua pemain asing yang akan diseleksi itu antara lain, Todd Howarth, asal Australia dan Naser Al Sebai asal Suriah, keduanya akan diduetkan sekaligus dalam pertandingan nanti sore.

Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman seraya mengakui, dirinya akan menduetkan keduanya di posisi bek tengah dalam pertandingan ujicoba dengan Tanggerang karena tidak akan ada lagi pertandingan lain bagi mereka.

Tim Persib akan tampil dengan kekuatan penuh dengan persiapan 21 pemain, termasuk meski dalam pengenalan lapangan kemarin sore di Stadion Galuh dua pemain asingnya tidak ikut berlatih, tapi Abanda Herman dan Mbida Messi dipastikan hadir di Ciamis.

Pada sesi uji coba lapangan kemarin sore, Jajang memberikan latihan ringan selayaknya materi latihan yang diberikannya sehari menjelang pertandingan.

Penantian lebih dari sebulan menunggu kedatangan pemain asing tambahan itu, tidak akan disia-siakan oleh Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman untuk menilai kelayakan kedua pemain tersebut. Sehingga Stadion Galuh akan menjadi momen bagi kedua pemain asing itu.

Sementara pemain berusia 27 tahun asal Suriah mengakui dirinya bertekad untuk bekerja keras demi membuktikan bahwa penantian Persib atas dirinya tak sia-sia.

“Saya tahu Persib adalah tim yang bagus. Saya janji akan bekerja sangat keras, meski saya belum tahu sepak bola Indonesia,” kata Naser. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:

  1. mantap aynamah stadion teh kang...
    hatur nuhun ah..

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com