Home » » Wabup Lepas Kontingen Porsadin

Wabup Lepas Kontingen Porsadin

Written By yun ciamis on 23 November 2012 | 5:45 PM

Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin menyerahkan bendera Kontingan Kab. Ciamis kepada Ketua Kontingen sebagai tanda dilepasnya Kontingen Kab. Ciamis ke Porsadin II Tingkat Jabar di Bogor.
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sebanyak 150 orang kontingen Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) Kab. Ciamis dilepas Wakil Bupati Ciamis, H. iing Syam Arifin di Pendopo Ciamis, Jum’at (23/11/12) ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen Porsadin Kab. Ciamis kepada Ketua Kontingen.

Kebarangkatan mereka untuk berjuang mempertahankan Juara Umum pada Porsadin II Tingkat Propinsi Jawa Barat setelah pada Porsadin I tahun 2010 berhasil memboyong Juara Umum di Sumedang.

Wakil Bupati sangat mengapresiasi keberangkatan kontingen Porsadin Kab. Ciamis yang akan berlaga pada Porsadin II selama dua hari (24-25 November 2012) di Cibinong Kab. Bogor, karena meskipun banyak tantangan termasuk dalam hal anggaran yang terbatas, tapi kontingan sangat bersemangat untuk mempertahankan gelar juara umum.

“Meskipun banyak tantangan termasuk dalam hal anggaran yang terbatas, tapi prestasi merupakan wujud perjuangan anak bangsa sebagai generasi penerus bangsa ini,” kata Wabup.

Kepada para pengelola terkait, Wabup menghimbau agar kedepannya lebih mempersiapkan diri secara matang, dari mulai memprogramkan agenda Porsadin sampai ke persiapan kontingen yang bermutu.

“Tugas dan pelaksanaan Porsadin betujuan untuk membina anak dan tidak akan selesai dalam sekejap, tetapi pembinaannya akan berkelanjutan, karena tidak dipungkiri anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kedepannya dipersiapkan untuk membangun bangsa,” kata Wabup, H. Iing Syam Arifin. (cZ-1)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com