Home » » Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Written By yun ciamis on 12 November 2012 | 10:10 AM

Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin mendampingi anggota veteran Ciamis saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. (Photo: Hms Setda)
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Hari Pahlawan hendaknya dihayati dan menjadi inspirasi untuk mengisi kemerdekaan, dan juga menjadi momentum untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin saat bertindak sebagai inspektur upacara Hari Pahlawan Tahun 2012 Tingkat Kab. Ciamis di Alun-alun, Taman Raflesia Ciamis, Sabtu (10/11/12) yang dihadiri peserta upacara dari berbagai elemen, TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil, Organisasi Masyarakat dan pelajar.

Wabup juga menekankan, permasalahan sosial yang dihadapi saat ini mulai dari kemiskinan penganguran, korban bencana alam, hingga tawuran antar warga atau pun tawuran antar pelajar yang menimbulkan korban jiwa sangat memerlukan perhatian dan keseriusan bersama dalam mengatasinya.

“Dengan momen Hari Pahlawan ini, kita semua harus mengambil hikmah, berkaca dan mencontoh perjuangan mereka, jangan sampai mencorengnya dengan perlakukan yang tidak terpuji sehingga meninmbulkan berbagai kerugian,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula Wakil Bupati melepas kontingen pencak silat untuk mengikuti kejuaraan pencak silat Perisai Diri International Championship ke 7 di Samarinda dari tanggal 12 sampai dengan 17 November 2012 dengan jumlah pesilat sebanyak 14 orang.

Usai upacara dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Imbanagara Ciamis. (cZ-1)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com