Home » » Dede Yusuf, “Ciamis Adalah Ruh Keluarga Saya”

Dede Yusuf, “Ciamis Adalah Ruh Keluarga Saya”

Written By yun ciamis on 03 December 2012 | 12:02 AM

Cagub Jabar, Dede Yusuf didampingi sejumlah ketua partai pendukung Koalisi Babarengan di Kab. Ciamis saat konsolidasi awal di Posko Koalisi Babarengan, Jalan Ir. H. Djuanda, Ciamis, Minggu (02/12/12).  
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Calon Gubernur Jabar 2014-2018 Dede Yusuf Macan Efendi yang berpasangan dengan mantan Sekda Jabar, Lex Laksamana dalam Pilgub Jabar 2013 meyakinkan dirinya mampu menang jika seluruh kekuatan mesin politik pendukungnya bekerja sepenuh hati. Apalagi di Ciamis yang merupakan titik awal dirinya berkiprah di politik.

“Ciamis adalah ruh keluarga saya, saya pulang kampung ke Ciamis, dan dari Ciamislah awal pergerakan politik saya,” kata Dede Yusuf yang juga Wakil Gubernur Jabar, Minggu (02/12/12) di Posko Koalisi Babarengan Dukung Dede Yusuf-Laksamana, Jalan. Ir. H. Djuanda Ciamis.

Menurut Dede, dipilihnya Kab. Ciamis sebagai awal konsolidasi Koalisi Babarengan dalam tahapan pertama untuk meraih kemenangan Pilgub Jabar 2014-2018 merupakan bagian dari rasa hormat dirinya kepada Ciamis.

“Sejak 9 tahun terakhir ketika saya masih anggota DPR-RI saya selalu berkoordinasi dengan sejumlah aktifis dan politisi Ciamis, sekarang saatnya Koalisi Babarengan untuk menjadikan orang Ciamis mampu menjadi penentu kebijakan di Jawa Barat, termasuk dalam membangun tanah leluhur Ciamis,” tegasnya.

Dihadapan kader partai pendukung Koalisi Babarengan yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PKB dan Gerindra itu, Dede Yusuf meyakinkan pasangannya bisa memenangkan ajang Pilkada Jabar yang akan digelar 24 Februari 2013 itu, khususnya di Kab, Ciamis bisa mencapai suara 50 persen lebih.

Menurut Dede, dengan modal kekuatan koalisi  sebanyak 40 persen atau 18 anggota DPRD Ciamis ditambah dengan kiprah Tim Koalisi Babarengan yang bekerja sepenuh hati, maka sudah seharusnya Ciamis mendapat suara lebih dari 50 persen.

Dalam kesempatan itu, Dede Yusuf mengukuhkan sejumlah relawan Koalisi Babarengan yang merupakan mesin kemenangan pasangan Dede Yusuf-Laksamana.

“Koalisi Babarengan harus bekerja sepenuh hati diawali dengan do’a, ihtiar, santun dan kembangkan jaringan, dengan hubungan baik dan kedekatan,” katanya.

Hadir dalam konsolidasi Koalisi Babarengan di Kab, Ciamis, selain sejumlah anggota DPR-RI dan DPRD Jabar dari Partai Demokrat juga para ketua partai pendukung di Kab. Ciamis, Ketua Partai Demokrat, Hj. Erma Bastaman, Ketua DPD PAN, Yana D. Putra, Ketua DPC PKB, Ahmad Irfan Alawi dan Ketua DPD Partai Gerindra, Dida Sukanda. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com