Home » » Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung

Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung

Written By yun ciamis on 31 December 2012 | 8:20 PM

ciamiszone.com :
PANGANDARAN,- Pengunjung terus berdatangan untuk menyaksikan pergantian tahun baru di objek wisata Pantai Pangandaran, beberapa ruas jalan di Pantai Pangandaran sudah mulai padat merayap. Dari hasil pantauan ciamiszone dari senjak pukul 09.00 di pintu masuk tollgate terlihat antrean kendaraan yang cukup panjang.

"Sampai Senin sore ini, (31/12/12) pengunjung sudah antre sejak tadi siang mulai dari gerbang masuk," kata Engking salah seorang petugas pengelola lokasi parkir di Pasar Wisata Pantai Pangandaran.

Menurutnya, Pangandaran mulai dipadati sejak Sabtu (29/12/12) kemarin, kedatangan sejumlah  wisatawan kembali meramaikan suasana objek wisata Pantai Pangandaran sebagai salah satu objek wisata unggulan Jawa Barat itu. Hal ini akan terus berlanjut sampai sepekan kedepan.

“Puncak kunjung wisata akan terjadi malam ini atau menjelang perayaan pergantian tahun 2012 ke 2013 yang sejak pukul 16.00 sudah terasa,” katanya.

Sementara suasana Pantai Pangandaran ramai dengan berbagai aktivitas pengunjung bermain di pasir pantai atau berenang dipinggir lautan, bahkan ada yang sekedar jalan-jalan menyusuri pantai. Begitu juga dengan berbagai pusat perbelanjaan dan rumah makan khas Pangandaran tampak ramai dikunjungi wisatawan.

"Beberapa hotel sudah mulai penuh, bahkan banyak hotel yang tidak bisa menampung kendaraan di tempat parkirnya,” kata Engking. (Jerry)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com