Breaking News

Polair Peringati HUT Ke 62

ciamiszone.com :

PANGANDARAN,- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Satuan Polisi Perairan Polres Ciamis diselenggarakan secara sederhana di kantor Polair Pangandaran, Senin (03/112/12).

Kasat Polair Polres Ciamis, AKP Firman Alamsyah, SH mengatakan pelayanan kami kedepan akan lebih maksimal dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungan di wilayahnya.

“Pangandaran sudah menjadi DOB berarti peningkatan kinerja kami akan ditingkatkan lebih maksimal. Kami mengharapkan bersama-sama menjaga ketertiban, dengan diresmikannya DOB Pangandaran jangan dijadikan momentum kelompok atau golongan,” katanya.

Firman menambahkan, di HUT ke-62 ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dilingkungan Polair dan sekitarnya yang telah banyak membantu pelaksanaan tugas Polair.

Pada HUT ke-62 itu, diwarnai dengan pemberian tumpeng dari Kasat Polair Polres Ciamis kepada salah seorang anggotanya, Bripka Satijo, sebagai penghargaan  pengabdian 32 tahun di Polair.

”Saya sangat bangga bertugas di Polair dari sejak tahun 1980 dan bertugas di Polair Pangandaran dari tahun 1983 sampai sekarang,” tutur Satijo.

Sementara Ustazd Hambali yang mengisi tauziah dalam acara itu mengingatkan, semua pihak harus bersyukur dengan diresmikannya DOB Pangandarandan berharap dalam pengisian para pejabat Pangandaran harus yang benar-benar orang yang jujur dan beriman.

Ustazd Hambali juga mengakui, dirinya merasa bangga kepada Polair Pangandaran yang selama ini dekat dengan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Pangandaran, Anggota Pos Angkatan Laut Pangandaran, Balawista, Sabandar Pangandaran, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Pangandaran. (Jerry)

Post a Comment

0 Comments