Home » , » 40 Tim Berebut Juara Invitasi Bola Voli Indoor

40 Tim Berebut Juara Invitasi Bola Voli Indoor

Written By yun ciamis on 29 January 2013 | 2:02 PM

Bupati Ciamis, H. Engkon Komara menyerahkan bola voli kepada Ketua Panpel Invistasi Bola Voli Indoor antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis, Dedi 'Bono' Rohendi sebagai pertanda dimulainya ajang seleksi atlet bola voli di GGT Ciamis, Selasa (29/01/13). 

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Sebanyak 40 tim bola voli yang terdiri dari 23 tim bola voli putra dan 17 tim bola voli putri berebut juara dalam kejuaraan Invitasi Bola Voli Indoor Antar Kecamatan Se-Kabupaten Ciamis di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Selasa (29/01/13).

Kejuaraan yang digelar Pengcab PBVSI Ciamis bekerja sama dengan KONI Ciamis itu dibuka langsung oleh Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Kab. Ciamis, H. Ooh Suherli, unsur Muspida dan sejumlah pengurus KONI lainnya.

Menurut Bupati, Invitasi ini merupakan motivasi untuk mengembangkan potensi, sehingga kemajuan olahraga identik dengan kemajuan daerahnya.

“Jikia olahraga berprestasi bisa dipastikan pembangunan daerahnya pun akan maju dal;am berbagai hal. Tidak dipungkiri jika olahraga dikemas secara profesional akan menghasilkan uang dan identik dengan kemajuan daerah,” tegasnya seraya menambahkan, Ciamis termasuk 10 besar pada Porda tahun lalu.

Menurut Bupati, dengan olahraga disamping badan menjadi sehat juga akan terhindar dari berbagai hal yang negatif termasuk terhindar dari narkoba, diharapkan dari ini semua diharapkan prestasi olahraga Ciamis khususnya bola akan lebih maju berkembang dan lebih mampu berbicara prestasi di tingkat Jabar

Sementara Ketua Pengcab PBVSI Kab. Ciamis, H. M. Taofik yang juga Ketua Komisi III DPRD Ciamis didampingi Ketua Panpel, Dedi Rohendi mengakui, invitasi Bola Voli Indoor ini sebagai ajang seleksi menghadapi persiapan prakualifikasi Porprov Jabar.

“Ajang invistasi ini selain sebagai wahana menggali dan mengembangkan bibit potoensial pebola voli di tiap kecamatan, nantinya akan terseleksi pemain yang lasyak untuk sebuah tim dari Kab. Ciamis yang akan berlaga di tingkat lebih tinggi,” katanya serana menambahkan invistasi juga digelar sebagai tolak ukur pembinaan Pengcab PBVSI.

Sementara Ketua Panpel, Dedi “Bono” Rokhendi menambahkan, sebanyak 40 tim putra putri dari 23 kecamatan itu dibatasi usianya yaitu kelahiran tahun 1991.

Pembukaan ivistasi Bola Voli ditandai dengan penyerahan bola voli dari Bupati Ciamis kepada Ketua Panpel, untuk selanjutnya memulai pertandingan. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com