Home » » Jelang Pilgub, Peningkatan Operasi Rutin Digelar

Jelang Pilgub, Peningkatan Operasi Rutin Digelar

Written By yun ciamis on 20 January 2013 | 1:24 AM


ciamiszone.com :

CIAMIS,- Polres Ciamis bergerak meningkatkan operasi rutin melakukan razia kendaraan bermotor di enam rayon yang ada di wilayah hukum Polres Ciamis mulai, Ciamis Kota, Cikoneng, Batas Kota Pamalayan, Kawali, Banjarsari, Babakan Pangandaran dan Cijulang. Kegiatan peningkatan operasi tersebut berjalan sampai 7 Februari 2013.

Hal itu diungkapkan Kabag Ops Polres Ciamis, Kompol Sutisna kepada ciamiszone, disela-sela digelarnya awal peningkatan operasi rutin tersebut di kawasan Jalan Raya Banagara, Sabtu(19/01/13) malam.

Menurut Kabag Ops, kegiatan tersebut serentak dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Jabar sesuai instruksi Kapolda dalam upaya peningkatan keamanan untuk menciptakan kondisi aman menjelang pelaksanaan kampanye Pilgub Jabar.

“Sasarannya selain kelengkapan surat-surat kendaraan, juga mengantisipasi peredaran penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, narkotika dan obat-obat terlarang, termasuk penindakan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan pelaku tindak kekerasan,” katanya.

Dijelaskan Kabag Ops, untuk personel pihaknya menurunkan sejumlah anggota di rayon masing-masing, sementara khusus untuk giat Polres Ciamis menerjunkan sedikitnya 45 personel Polres yang dibantu dengan anggota dari Kodim 0613 Ciamis.

“Keterlibatan anggota Kodim sangat mendukung untuk menyelesiakan permasalahan jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI,” katanya. (cZ-01)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com