Home » » Kadisdik, “Purna Bakti Harus Merajut Karier Kedua”

Kadisdik, “Purna Bakti Harus Merajut Karier Kedua”

Written By yun ciamis on 26 January 2013 | 5:29 PM

ciamiszone.com :
PANGANDARAN,- Para pensiunan PNS tetap dapat berbakti pada negara pada saat purnabakti, implementasinya adalah memberikan perhatian dan kepedulian yang lebih mendalam kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Sehingga harus mampu merajut karier kedua setelah berkiprah selama menjadi PNS.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Ciamis, H. Tatang, S.Ag, M.Pd  saat melepas para Kasubag Kepegawaian TU di UPTD Pendidikan pada Dinas Pendidikan Kab. Ciamis yang ada di disetiap kecamatan yang memasuki masa purnabakti pada Januari 2013.

Dalam pertemuan yang diikuti oleh seluruh Kasubag TU Kepegawaian se-Kab. Ciamis di Aula Losmen Bandung, Jum’at (25/01/13) itu, H. Tatang menegaskan, para pegawai yang memasuki masa pensiunan sepatutnya bisa mengisi waktu luangnya dengan baik, karena masa purnabakti merupakan kesempatan bagi pensiunan PNS untuk dapat merajut karier kedua.

“Peluang positif pada masa ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik dengan tetap memperhatikan kemampuan dan potensi yang dimiliki. Kami mengharapkan semua bisa menjadi motivasi, dan jangan putus silaturahmi dengan yang masih berdinas, jangan malu-malu untuk selalu berkoordinasi,” ungkapnya.

Pegawai yang memasuki masa pensiun pada Januari 2013 itu antara lain Ruslan dari UPTD Pendidikan Cijeungjing, H. Romdan (UPTD Pendidikan Cijulang), Dede Kartiwa (UPTD Pendidikan Banjarsari), Ilin (UPTD Pendidikan Parigi). (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com