Home » » Patriot Sejati Dukung “Intan” di Pilgub 2013

Patriot Sejati Dukung “Intan” di Pilgub 2013

Written By yun ciamis on 14 January 2013 | 9:01 PM

ciamiszone.com :

PANGANDARAN,- Tim Relawan dari Pemuda Pancasila (PP) wilayah Pangandaran akan mensukseskan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim (Intan) dalam Pemilihan Gubernur Jabar tahun 2013.

Tim Relawan PP terus bergerak melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada para tokoh dan masyarakat di wilayah Pangandaran untuk penumbuhan citra positif sosok Cagub dari Partai Golkar yang kkrab disapa Kang Yance itu atas komitmen dan tekadnya membangun Jabar.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pangandaran, Herly Sugandi yang mengaku telah mendapatkan mandat dari Ketua Jawa Barat, mengajak kepada seluruh anggotanya untuk mendukung Irianto Mahfud Sidik Syarifudin (Kang Yance) menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018.

“Jika ada anggota yang tidak mendukung Yance, lepaskan atribut PP, karena kita satu Komando, secara lembaga PP Jabar mendukung Yance menjadi gubernur Jabar. Saudara punya keinginan, maka harus saling mendukung,” kata Herly kepada wartawan pada acara silaturahmi dengan anggota PP sepuluh kecamatan se-DOB Pangandaran di Aula Sekretariat Pemuda Pancasila, Babakan-Pangandaran, Senin (14/01/13).

Menurutnya, Yance merupakan kader terbaik yang mempunyai peranan besar terhadap kebesaran nama PP, karena itu tidak sangat mungkin jika kadernya tidak mendukung Yance menjadi gubernur karena sudah  dimandatkan oleh Ketua PP Jawa Barat. (Jerry)


Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com