Home » » Perahu Nelayan Terbalik, Satu Selamat Satu Hilang

Perahu Nelayan Terbalik, Satu Selamat Satu Hilang

Written By yun ciamis on 07 January 2013 | 5:04 PM


ciamiszone.com :

KALIPUCANG,- Nasib naas menimpa nelayan asal Cilacap Jawa Tengah saat mencari ikan di wilayah Perairan Pelawangan-Majingkak-Kalipucang perahunya terbalik diterjang ombak, sekira pukul 20.00 Minggu (06/01/13).

Kejadian tersebut, mengakibatkan dua orang nelayan warga Kariyasa RT 01/02 Cilacap terbawa ombak, seorang diantaranya, Seno (30) berhasil menyelamatkan diri meski memngalami luka ringan, namun seorang rekannya Darsito (35) hilang dengan perahunya, dan hingga berita ini diturunkan masih dalam pencarian petugas.

Menurut keterangan, saat perahu nelayan itu melewati wilayah Pelawangan tiba-tiba ombak besar datang dan menghantamnya hingga perahu terbalik dan terlempar ke karang.

Kasat Polair Polres Ciamis AKP. F Alamsyah melalui anggotanya Briptu Suroso mengatakan, pihaknya menerima laporan hal itu dari Aris, seorang warga Sindangmanggu, Desa Karapyak, Kec. Kalipucang.

”Setelah menerima laporan, kami langsung menuju lokasi dan menyisir pantai. Saat itu kedua korban tidak ditemukan, ternyata korban selamat sudah diamankan warga setempat dan sedang diurut di Karanganyar,” katanya.

Dijelaskannya, korban yang selamat atas nama  Seno (30) sampai Senin (07/01/13) siang belum juga datang memeuhi panggilan untuk dimintai keterangan terkait perahu dan segala isinya beserta mesin yang hilang terbawa ganasnya ombak Pelawangan. (Jerry)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com