Home » , » UPTD Pendidikan Gelar O2SN

UPTD Pendidikan Gelar O2SN

Written By yun ciamis on 16 January 2013 | 12:04 PM

ciamiszone.com :
SADANANYA,- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kec. Sadananya menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kec. Sadananya Kab. Ciamis. Ajang kompetesi olahraga antar siswa SD tersebut dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan Sadananya, H. Dedi Kusmana, S.Pd, Rabu (16/01/13) di Lapang Sadananya.

Menurut H. Dedi Kusmana, kegiatan 02SN-SD tingkat Kecamatan di Kab. Ciamis tahun 2013 ini, UPTD Kec. Sadananya lebih awal menggelar dibanding UPTD Pendidikan kecamatan lainnya.

“Sengaja program ini kita dahulukan agar pembinaan lebih lanjut dari atlet yang terseleksi dalam kegiatan ini bisa dibina lebih baik untuk menghadapi O2SN-SD tingkat kabupaten. Kami berharap dari Sadananya ada atlet yang berprestasi di tingkat kabupaten yang selanjutnya menjadi delegasi ke tingkat Provinsi Jawa Barat,“ kata H. Dedi yang akrab disapa H. Unay itu.

Sementara Ketua Panitia O2SN-SD Kecamatan Sadananya, Said Kelana, S.Pd. memaparkan, tahun ini O2SN-SD di Sadananya melibatkan 448 peserta dari 20 SD, dengan cabang olahraga yang dilombakan sebanyak 7 cabang olahraga, yakni Bulu Tangkis, Karate, Sepak Bola, Catur, Tenis Meja, dan Atletik.

“Selain sebagai proses seleksi atlet untuk tingkat kabupaten, melalui kegiatan ini juga kami berharap dapat lebih merangsang minat dan bakat siswa dalam berlohraga di berbagai cabor yang dikembangkan, “ kata Said.

Pembukaan O2SN-SD ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala UPTD Pendidikan Kec. Sadananya didampingi unsur Muspika setempat, acara akan berlangsung seharian penuh. (Deni)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com