Home » » Water Sport Diserbu Pengunjung

Water Sport Diserbu Pengunjung

Written By yun ciamis on 04 January 2013 | 5:14 PM

ciamiszone.com :

PANGANDARAN,- Masa Liburan Natal dan Tahun Baru 2013  sudah lewat, wisatawan yang berkunjung ke sejumlah obyek wisata di Ciamis Selatan sudah mulai berkurang, seperti di Pantai Karapyak, Karangnini, Pangandaran, Batu Hiu, Batu Karas dan Gran Canyon, namun khusus di Pantai Pangandaran arena wisata permainan menjadi tempat favorit sehingga tak heran jika “water sport” diserbu pengunjung yang antre untuk menikmati jasa permainan di laut itu.

Dari hasil pantauan ciamiszone permainan air yang berada di Pantai Timur Pangandaran sejak H+1 sampai hari ini selalu dipenuhi pengunjung hingga terjadi antrean untuk menikmati aneka ragam wisata air seperti snorkeling, body rafting, jet sky, water sport dan jenis aneka wisata air lainnya.

Wisata air dengan berbagai pilihan tersebut mampu meramaikan parawisata di Pantai Pangandaran, termasuk Water Boom merupakan sarana wisata yang menantang andrenalin dan keberanian.

Pada dasarnya Pantai pangandaran merupakan tempat yang cocok untuk mengembangkan berbagai ragam dan aneka wisata air karena didukung dengan pantainya yang indah.

Dengan perkembangan wisata air dan wahana air sebagai aktifitas wisata di Pantai Pangandaran dapat menciptakan dan meningkat angka kunjungan wisata ke Pantai Pangandaran.

Intan (27) salah seorang wisatawan asal Bandung yang dating bersama rombongan keluarga besarnya itu, mengaku sangat puas setelah mencoba permainan air banana boat di salah satu tempat permainan air yang berada di Pantai Timur Pangandaran.

”Saya benar-benar menikmati permainan air ini karena bagi saya merupakan suatu tantangan yang telah diimpikan sejak lama, jika berlibur ke Pangandaran. Tak saya lewatkan semua jenis permainan laut saya coba, kebetulan tarifnya sangat terjangkau, ” katanya kepada ciamiszone, Jum’at (04/01/13). (Jerry)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com