Home » , » Padaherang Cup Open 2013

Padaherang Cup Open 2013

Written By yun ciamis on 11 February 2013 | 4:31 PM


ciamiszone.com :

PADAHERANG,- Meski diguyur hujan para peserta Kejuaraan Motorcross dan Grass Track Mini Moto Padaherang Cup Open  2013 bersemangat mengikuti balap di sirkuit Alam Bukit Panglanjan Bojongsari Padaherang, yang berlangsung Sabtu dan Minggu (09-10/02/13).

Kejuaraan yang diikuti oleh para pembalap nasional dan lokal sebagai event kejuaraan motocross dan grastrack mini moto cros ini diikuti kurang lebih oleh 150 pesarta yang terjun di beberapa kelas memperebutkan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Panpel Kejuaraan Motorcross dan Grass Track Mini Moto Padaherang Cup Open  2013, Kuswa S,Pd  mengatakan, kegiatan balap motocros dan grasstrack mini motocross ini bekerja sama dengan IMI Kab. Ciamis dalam rangka mencari bibit para pembalap berbakat, selain itu juga sebagai mempromosikan wisata yang ada di Ciamis Selatan.

“Walau cuacanya hujan tapi para pembalap begitu semangat, mudah-mudahan bakat calon pembalap bisa tersalurkan,” katanya.

Sementara Kepala Desa Bojongsari Kec. Padaherang, Dato Mulyono sangat mendukung kegiatan balap motor tersebut, karena dipandang sangat positip untuk menyalurkan bakat para anak muda.

“Saripada pada balapan liar lebih baik diarahkan ke perlombaan, dengan begitu akan mencetak bibit atlet berpotensi sehingga mencetak juara dikelasnya,” katanya.

Kejuaraan tersebut juga dimeriahkan oleh croser nasional yang berlaga di kelas Special Enggine Excecutiv. (Jerry)

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com