Home » , » Singacala Kawali dan Putri Cijeungjing Juara Voli Indoor

Singacala Kawali dan Putri Cijeungjing Juara Voli Indoor

Written By yun ciamis on 03 February 2013 | 8:23 PM

Tim Bola Voli :"Singacala" Kec. Kawali Juara 1 Putra Invitasi Bola Voli Indoor Antar Kecamatan se-Kab. Ciamis 2013. 
ciamiszone.com :

CIAMIS,- Laskar Singacala dari Kecamatan Kawali akhirnya meraih gelar juara Invitasi Bola Voli Indoor Putra Antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis 2013 setelah dalam final menundukan tim bola voli putra Kec. Baregbeg dengan skor telak 3-0, di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Minggu (03/02/13). Sementara gelar juara tim putri diraih Kec. Cijeungjing setelah di tempat yang sama menundukan tim dari Kec. Cisaga dengan skor 3-2.

Dengan berakhirnya invistasi tersebut, Ketua KONI Ciamis H. Ooh Suherli memeberikan apressiasi terutama Kawali dan Cijeungjing dengan harapan bisa menjadi pemicu untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi bola voli bagi kecamatan lain.

“Prestasi tim putra Kawali dan putri Cijeungjing kiranya bisa menjadi contoh dalam peningkatan prestasi bola voli di kecamatan lainnya. Semoga bisa jadi pijakan berkebangnya bola voli di Kab. Ciamis,” kata Ooh Suherli seraya berharap kegiatan serupa bisa dijadikan kalender tetap Pengcab PBVSI untuk terus dan tetap menggali dan mengembangkan prestasi atlet bola voli di Ciamis.

Sementara Ketua Panpel, Dedi Rohendi mengakui, invitasi Bola Voli Indoor ini sebagai ajang seleksi menghadapi persiapan prakualifikasi Porda Jabar yang akan datang.

“Ajang invistasi ini selain sebagai wahana menggali dan mengembangkan bibit potoensial pebola voli di tiap kecamatan, nantinya akan terseleksi pemain yang layak untuk sebuah tim dari Kab. Ciamis yang akan berlaga di tingkat Porda Jabar. Selain itu juga sebagai tolak ukur pembinaan bola voli di Ciamis.

Sementara itu usai pertandingan, Manager Tim “Singacala” Kawali, Supena Dipraja didampingi Pelatih Tim, Mas Dodi mengaku sangat puas dengan prestasi yang diraih anak asuhnya itu. Prestasi ini membuktikan hasil pembinaan bola voli di Kawali secara maksimal.

Menurut Supena, kedepannya akan mengembangkan dan menggali atlet-atlet bola voli berpotensi di Kawali untuk tetap berusaha mempertahankan gelar juara dimasa yang akan datang. (cZ-01)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com