Home » » Temu Karya Pilih Ketua KT Kab. Ciamis

Temu Karya Pilih Ketua KT Kab. Ciamis

Written By yun ciamis on 02 February 2013 | 12:03 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Setelah vakum selama dua tahun terakhir, kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Ciamis akan kembali diaktifkan dengan menggelar Temu Karya beragendakan memilih ketua baru berikut jajaran kepengurusannya. Acara tersebut akan berlangsung Senin (04/02/13) di Wisma PGRI Ciamis.

Ketua Caretaker, Noer JM didampingi Ketua Panitia Temu Karya, Yus Rusmana Sudia kepada ciamiszone, Sabtu (02/02/13) mengatakan, kevakuman kepengurusan Karang Taruna dua tahun terkahir itu karena belum adanya kepengurusan baru sejak masa bakti pengurus lama periode 2006-2011 berakhir.

Keduanya berharap, dengan digelarnya Temu Karya, mampu menampilkan sosok pemimpin muda yang bisa membawa Karang Taruna Kab. Ciamis kearah yang lebih maju dan mandiri dalam segala hal, sehingga ada pencerahan regenerasi kader-kader Karang Taruna kedepan.

Menurutnya, untuk mengaktifkan kembali kepengurusan Karang Taruna harus segera diadakan pemilihan pengurus baru dengan memberi kesempatan kepada kader untuk menjadi calon pemimpin yang nantinya dipilih dalam Temu Karya ini.

Setiap kader yang mencalonkan diri atau dicalonkan, berhak dipilih menjadi ketua dalam Temu Karya jika didukung sedikitnya oleh 10 kecamatan yang dibuktikan dengan lampiran dukungan dari tiap kecamatan yang sudah disiapkan panitia.

“Jadi nantinya akan muncul tidak lebih dari tiga calon,” katanya Noer JM.

Ketua Panpel Temu Karya, Yus Rusmana Sudia menambahkan, sampai Sabtu pagi (02/02/13) ini sudah tercatat tiga bakal calon yang sudah terdaftar, dua diantaranya dari Kec. Ciamis dan satu dari Kec, Baregbeg.

Dari Kec. Ciamis diantaranya Atep Hasanudin yang dicalonkan oleh Pengurus Kec. Ciamis dan Didi Sukardi dari Kec. Ciamis yang mencalonkan diri. Sementara dari Baregbeg, Aries Firdaus TS yang dicalonkan oleh Pengurus Kec. Baregbeg.

“Sabtu ini adalah batas akhir pendaftaran bakal calon kepada Panpel, masih ada waktu beberapa jam lagi Panpel akan resmi menutiup pemdaftaran,” kata Yus Rusmana Sudia. (Agus)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com