Home » » Warga Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri

Warga Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri

Written By yun ciamis on 03 February 2013 | 8:18 PM

Kendaraan korban percobaan bunuh diri yang kini diamankan di Mapolsek Pangandaran, Honda Vario CBS merah Nopol Z 5148 FA.  

ciamiszone.com :

PANGANDARAN,- Seorang perempuan tanpa identitas diduga akan melakukan percobaan unuh diri di pinggir Pantai Barat persis depan Griya Arstelia, Desa Wonoharjo Kec. Pangandaran, Kab. Ciamis berhasil digagalkan warga, Minggu (03/02/13). Kini korban percobaan yang belum diketahui indentitasnya itu dibawa ke Puskesmas Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Bujang Harapan, SH membenarkan hal itu, pihaknya sempat turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa saat setelah menerima laporan warga. Lalu mengamankan korban dan membawanya ke Puskesmas.

Menurut Kapolsek, kejadian berawal sekitar pukul 10.30 Nurdin (29) warga Desa Cikembulan, Kec. Sidamulih berjalan di tepi pantai melihat seorang perempuan mencurigakan dengan posisi jongkok menghadap laut. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, Nurdin segera memberitahu temannya, Ara (34) yang tidak jauh dari TKP.

“Setelah diperhatikan ternyata sosok perempuan itu dari gerak-geriknya diduga akan melakukan bunuh diri, badannya jongkok menghadap laut terus kedua tangannya mengepal seperti yang kejang-kejang karena mengeluarkan rasa emosi dan kejengkelan,”  kata Nurdin yang mengambil inisiatif segera menyuruh Ara melepor ke Polsek Pangandaran.

Diakui Kapolsek, sekitar pukul 11.00 beberapa saat setelah menerima laporan anggotanya turun ke TKP dan mengamankan korban. Sampai Minggu sore korban belum bis amemberikan identitas dirinya, namun dari cirri-ciri perempuan tanpa identitas itu berusia sekitar 20 tahun, saat kejadian menggunakan celana panjang jeans biru dan baju kaos warna merah muda.

“Korban juga membawa sepeda motor Honda Vario CBS merah dengan nopol Z 5148 FA yang kini diamankan di Mapolsek Pangandaran,: kata Kapolsek. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com