Home » » Atap Toilet SDN 2 Cisadap Ambruk Diterjang Angin

Atap Toilet SDN 2 Cisadap Ambruk Diterjang Angin

Written By yun ciamis on 14 March 2013 | 8:53 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Hujan deras disertai angin ribut yang melanda wilayah Ciamis, Rabu (13/03/13) merobohkan atap genteng 4 ruang toilet SDN 2 Cisadap. Akibatnya atap dan gentengnya tersebut terbang berhamburan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Warga yang tinggal bersebelahan dengan gedung SD tersebut, Sarsih (92) menjelaskan, robohnya atap dan genteng itu terjadi sekitar pukul 17.00 saat hujan deras disertai dengan angin ribut.

Sarsih yang sudah lanjut usia dan tinggal sendiri di sebuah gubuk tepat di sebelah timur  gedung SDN 2 Cisadap itu mengakui, pada saat kejadian bukan hanya atap genteng toilet yang roboh bahkan atap gubuknya bagian belakang yang sudah kumuh pun ikut roboh.

Dengan kejadian itu, dirinya berharap mendapat bantuan dari pemerintah setempat karena dia sudah tak mampu lagi mencari uang untuk memperbaikan gubuknya. Sedangkan anak-anaknya semuanya ada di Jakarta mencari kehidupan masing-masing.

Robohnya atap WC SD tersebut dibenarkan oleh Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Ciamis, H. Anto Risyanto yang menurutnya pembangunan WC tersebut dulunya dilakukan swadaya oleh komite sekolah. (Agus)*


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com