Home » » H. Iing SA Belum Pasti Diusung PPP

H. Iing SA Belum Pasti Diusung PPP

Written By yun ciamis on 16 March 2013 | 11:21 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- H. Iing Syam Arifin yang kini menjabat Wakil Bupati Ciamis untuk diusung dalam Pilkada Ciamis 2013 oleh PPP statusnya masih sama dengan bakal calon lainnya yang berminat maju dalam perhelatan Pilbub Ciamis 2013.

“Dipastikan H. Iing Syam Arifin masih dalam kajian Tim 5, sama seperti bakal calon lainnya yang sudah mulai santer muncul di Ciamis,” kata Ketua Tim Penjaringan Cabub PPP, H. Wawan Herdiwan.

Menurut Wawan, Tim Penjaringan terdiri dari 5 orang sehingga akrab disebut Tim 5 yang bertugas untuk menganalisa dan mengkaji setiap bakal calon yang akan maju menjadi calon bupati atau wakil bupati.

“Keberadaan H. Iing masih dalam proses, sama seperti bakal calon lainnya yang kini dikantongi Tim 5 untuk dilakukan analisa dan kajian terhadap mereka. Hasilnya nanti Tim 5 merekomendasikan kepada DPC PPP untuk dijaring siapa yang layak diusung oleh PPP,” kata H. Wawan.

Dijelaskannya, meskipun sudah santer disebut-sebut akan diusung PPP dan sudah melakukan pertemuan, itu sifatnya personal, belum resmi secara lembaga karena harus menempuh mekanisme partai sesuai aturan yang ada.

Menurut Wawan, Tim 5 dibentuk oleh DPC PPP Kab. Ciamis untuk melakukan tugas penjaringan dan mengkaji sejumlah calon yang dinilai akan maju dalam Pilkada Ciamis. Selanjutnya hasil kajian tersebut direkomendasikan kepada DPC untuk ditindaklanjuti.

“Keputusan partai belum final, kami masih bekerja, dan bukan hanya H. Iing yang kami kaji tapi seluruh calon yang muncul dan berniat maju dalam Pilkada Ciamis ini,” tegasnya seraya menyebutkan sejumlah bakal calon yang sedang dalam kajian Tim 5 itu diantaranya H. Iing Syam Arifin, Hj. Tri Astuti Komara, Jeje Wiradinata, Asep Roni, Akasah, Bagus, Aan Setiawan, Wawan S. Arifin, Irma Bastaman, Roni Karno, Herdiat dan Budi Kurnia termasuk juga Bupati Ciamis saat ini, H. Engkon Komara serta bakal-bakal calon lainnya. (cZ-01)*


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com