Breaking News

Bupati Pastikan Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Pangandaran

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bupati Ciamis, H. Engkon Komara dipastikan akan menghadiri acara pelantikan Penjabat Bupati Pangandaran, Senin (22/04/13) di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta yang bersamaan dengan 11 penjabat kepala daerah lainnya.

Kepastian tersebut diungkapkan Bupati Ciamis, usai sholat Jum’at (19/04/13) seraya mengakui Kemendagri sudah menyebarkan 25 undangan untuk menghadiri acara tersebut,  undangan tersebut lima diantaranya untuk Pemprov Jabar dan 20 undangan untuk Kab. Ciamis termasuk sejumlah tokoh di DOB Pangandaran.

“Seluruh unsure Muspida Plus di Ciamis diundang, termasuk sejumlah tokoh Pangandaran yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran,” kata Bupati.

Namun dari tiga nama calon penjabat bupati yang diusulkan oleh Gubernur Jabar, belum jelas siapa yang akan dilantik nanti, karena pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti.

“Siapa pun penjabat bupatinya tidak jadi masalah yang jelas Pemkab Pangandaran harus berjalan sesuai rencana dan cita-cita seluruh warga Pangandaran,” kata Bupati. (cZ-01)**

Post a Comment

0 Comments