Home » , » Pelantikan Penjabat Pangandaran Diundur

Pelantikan Penjabat Pangandaran Diundur

Written By yun ciamis on 23 April 2013 | 11:48 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Setelah beredar berita jadwal pelantikan Penjabat Bupati Pangandaran akan digelar 18 April 2013, ternyata kabar terkahir yang dihimpun ciamiszone pelantikan tersebut diundur menjadi, Senin (22/04/13) di Kemendagri, Jakarta.

Hal tersebut dipastikan setelah Pansus DPRD Kabupaten Ciamis yang betugas mengawal percepatan peresmian Kabupaten Pangandaran dan pelantikan Penjabat Bupati Pangandaran melaporkan jadwal tersbeut dalam paripurna, Senin (16/04/13).

Menurut Ketua Pansus, Iwan M. Ridwan, S.Pd, M.Pd, jadwal pelantikan sudah dipastikan pada Senin (22/04/13), namun belum jelas siapa yang akan terpilih dari tiga nama calon yang sudah diajukan oleh Gubernur Jabar kepada Mendagri.

Ketiga calon tersebut antara lain, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah (BKPPW) IV Garut, Ruchyat, Kepala Badan Kesatuan Kebangsaan, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Prov. Jabar, Achadiat Supratman dan Kepala Biro Pemerintahan Umum Pemprov Jabar, Enjang Affandi.

Hal senada diungkapkan Sekda Ciamis, H. Herdiat, MM yang memastikan, pelantikan Penjabat Bupati Pangandaran akan digelar Senin (22/04/13) di Kemendagri, Jakarta.

“Kami sudah mendapatkan undangannya, bisa dipastikan pelantikan akan berlangsung Senin, 22 April ini,” kata Herdiat seraya mengakui pihaknya belum mendapatkan bocoran siapa yang akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Pangandaran tersebut. (cZ-01)**
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com