Situs Berita Terpercaya :: ciamiszone.com
    Email Facebook Twitter Google Plus

PSGC Targetkan Masuk Divisi Utama

24 April 20130 comments

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Setelah berjuang mulai dari Divisi III, kemudian masuk ke Divisi II dan akhirnya sekarang menghuni Divisi I Nasional, Tim Kesebelasan PSGC Ciamis memasang target lolos masuk  Divisi Utama untuk selanjutnya diharapkan mampu bermain di Liga Indonesia.

Hal itu tersebut diungkapkan Head Coah PSGC Ciamis, Hery Rafni Kotari di runag kerjanya, Rabu (24/04/13) seraya menegaskan, untuk mencapai target tersebut tidak ringan, mengingat pesaing-pesaingnya merupakan kesebelasan tangguh. Nnamun dengan upaya dan kerja keras serta kekompakkan seluruh tim yang juga dukungan Pemkab serta masyarakat Tatar Galuh, pihaknya merasa optimis dapat mencapai target tersebut.

“Sisa waktu untuk menghadapi digulirkanya kompetisi Divisi I Nasional  akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mematangkan tim hingga tercipta kesebelasan yang mampu bersaing di Divisi Utama Liga Indonesia,” kata Hery.

Menurut Hery, disamping terus berlatih mematangkan tim, pihaknya juga terus melakukan diskusi dengan berbagai pihak untuk  menampung berbagai masukan dari semua pecinta bola demi bangkitnya kembali prestasi PSGC.

“Berbagai persiapan terus dilakukan secara matang untuk masuk ke promosi divisi utama, mulai dari seleksi calon pemain yang diikuti oleh sebanyak 150 orang dari berbagi daerah, bahkan dari luar Pulau Jawa seperti Sumatra, Kalimantan dan NTT pun ada,” ungkap mantan pemain Bandung Raya itu.

Dari sebanyak 150 orang itu menurut Hery, terpanggil sebanyak 30 orang untuk kemudian dijadikan sebagai tim inti PSGC yang 70 persen diantaranya pemain lokal. (cZ-01)**
 

Share this article :

Post a Comment

 
Zona Utama | Ciamis | Pangandaran | Redaksi & Iklan

Copyright © 2013. ciamiszone.com :: Situs Berita Terpercaya
CiamisZone Powered by : nurdanian