Situs Berita Terpercaya :: ciamiszone.com
    Email Facebook Twitter Google Plus

Unigal Wisuda 627 Mahasiswa Gelombang I

11 April 20130 comments

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Universitas Galuh (Unigal) me-wisuda mahasiswanya sebanyak 627 orang pada gelombang I tahun 2013, ke-627 mahasiiswa tersebut tersebar dari 7 fakultas dengan 18 Program Studi dan 2 Program Studi pada Program Pascasarjana, acara berlangsung di Auditorium Unigal, Kamis (11/04/13).

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator Kopertis Wilayah Jawa Barat dan Banten, Ketua Pembina dan Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis, Ketua MUI Kabupaten Ciamis beserta tokoh masyarakat, para pengurus Ikatan Alumni Universitas Galuh, Paguyuban istri dosen dan karyawan Universitas Galuh dan juga keluarga para wisudawan.

Dalam kesempatan itu Rektor Unigal, Prof. DR. H. Suherli menyerukan kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah agar dapat membantu dalam menjalankan ugas Tridharma yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat karena tanpa dukungan itu semua Universitas Galuh akan mengalami kesulitan dan hambatan dalam menjalankan tugas secara maksimal.

Dijelaskannya, wisuda kali ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan diesnatalis Unigal ke-15, digelar juga kegiatan seminar, sarasehan, bakti sosial, pentas seni, penataan dan penghijauan lingkungan, temu alumni dan kegiatan lain yang ditutup dengan kegiatan wisuda gelombang I.

Kepada ciamiszone, Suherli menjelaskan, wisuda ini merupakan wisuda periode pertama tahun 2013 dengan jumlah 627 orang dan untuk gelombang kedua akan digelar sekitar bulan September 2013 dengan jumlah perkiraan lebih dari seribu orang.

“Untuk wisuda kali ini hanya 627 orang cukup digelar di Auditorium kampus, jika lebih dari seribu orang biasanya kami pakai tempat yang lebih luas yaitu di Islamic Centre Ciamis,” kata Suherli. (Agus)*


Share this article :

Post a Comment

 
Zona Utama | Ciamis | Pangandaran | Redaksi & Iklan

Copyright © 2013. ciamiszone.com :: Situs Berita Terpercaya
CiamisZone Powered by : nurdanian