Home » » Aries Firdaus Ambil Formulir Cabup Dari Golkar

Aries Firdaus Ambil Formulir Cabup Dari Golkar

Written By yun ciamis on 06 May 2013 | 10:56 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis, Aries Firdaus TS ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada Ciamis 2013, merasa dirinya dibesarkan Partai Golkar, pengusaha yang akrab disapa “Aris Aspal” itu diantar sejumlah rekan-rekannya mengambil formulir untuk pencalonan dirinya untuk menjadi  bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019 yang diusung Partai Golkar, Kamis (02/05/13).

Kedatangan Aries diterima petugas pendaftaran penjaringan calon di DPD Partai Golkar Kab. Ciamis, Baim Setiawan yang langsung memberikan formulir isian yang harus dikembalikan paling lambat 14 Mei mendatang.

Menurut Aries, formulir yang diambilnya tidak main-main dan akan dikembalikan secepatnya, untuk selanjutnya siap mengikuti proses survey yang akan dilakukan pihak DPP Partai Golkar.

“Saya memilih Partai Golkar karena saya merasa dibesarkan di Golkar meskipun saya bukan fungsionaris Golkar. Saya mengambil formulir untuk Ciamis satu, tetapi  bila ternyata hasil survey mengatakan saya hanya layaknya untuk Ciamis Dua, saya siap maju,” katanya.

Aries Firdaus merupakan pendaftar ke empat setelah sebelumnya tercatat Tachyadi A. Satibie, Dede Badrul Kamal dan Bagus Arief Wiwaha. Sementara atas nama Walikota Banjar yang sempat “mengutus” pengambilan formulir pada hari pertama, ternyata dicoret karena yang atas permintaan pembantalan dari yang bersangkutan. (Agus)*


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com