Home » » Budi Kurnia Ambil Formulir Dari Golkar

Budi Kurnia Ambil Formulir Dari Golkar

Written By yun ciamis on 15 May 2013 | 12:08 AM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Setelah mengambil formulir dari empat parpol sebelumnya, Ketua KNPI Kab, Ciamis, Budi Kurnia untuk kelima kalinya mengambil formulir bakal calon Bupati Ciamis, kali ini Budi mengambil formulir dari Sekretariat Peaniitia Penjaringan Calon Bupati Ciamis di DPD Partai Golkar, Selasa (14/05/13).

Sebelumnya Budi pengambilan formulir dari PDIP, PKB, PBB, Partai Demokrat, hal tersebut dilakukan Budi merupakan bentuk keseriusan dirinya dalam ajang Pemilukada Ciamis yang akan digelar Seotember 2013 mendatang.

“Niat saya mencalonkan diri dalam Pilkada Ciamis harus diketahui oleh semua parpol, soal apakah formulir tersebut akan dikembalikan atau tidak itu tergantung iztihad politik saya,” kata Budi beberapa saat setelah mengambil formulir di DPD Partai Golkar Ciamis.

Menurut Budi, formulir yang diambil dari empat partai sebelumnya hanya PKB dan PPB yang dikembalikan, sementara untuk PDIP dan Partai Demokrat tidak dikembalikan.

Khusus untuk formulir dari Partai Golkar, menurut Budi akan secepatnya dikembalikan mengingat besok adalah hari terakhir jadwal pengembalian.

"Saya melihat PBB dan PKB masuk dalam Koalisi 234 iztihad politik saya, itu menjadi kekuatan politik yang strategis, sementara Partai Golkar saat ini menjadi menjadi pusat perhatian sebagai perahu yang diidolakan, makanya saya akan mengembalikan formulir karena Koalisi 234 dan Partai Golkar merupakan perahu yang menurut iztihad saya sangat strategis,” tegas Budi. (cZ-01)**


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com