Home » » Cabup Dari Golkar Tergantung Hasil Survey

Cabup Dari Golkar Tergantung Hasil Survey

Written By yun ciamis on 09 May 2013 | 11:21 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Kepastian siapa yang akan muncul sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019 usungan Partai Golkar akan ditentukan dari hasil survey yang digelar oleh DPP Partai Golkar yang menunjuk lembaga survey independen.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kab. Ciamis, H. Slamet Triana kepada ciamiszone Selasa (07/05/13) seraya menegaskan, setiap bakal calon yang mengembalikan formulir ke Sekretariat Pendaftaran Cabup/Cawabup sampai batas waktu yang ditentukan yaitu Selasa (14/05/13) akan diverifikasi dulu kelengkapan persyaratannya, bagi mereka yang memenuhi syarat yang ditetepkan Partai Golkar maka berhal mengikuti survey yang akan dilakukan oleh lembaga survey yang independen yang ditunjuk oleh DPP Partai Golkar.

“Jadi Golkar akan mengusung Calbup yang meraih skor tertinggi dibandingkan dengan survey yang dilakukan partai lain,” katanya.

Untuk itu, menurut Trian, semua bakal calon bupati yang berniat maju dari Partai Golkar diharapkan terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat Tatar Galuh.

“Dengan sosialisasi maka bakal calon akan dikenal masyarakat, selain itu juga secara tidak langsung akan mengenal wilayah Ciamis, hal ini sangat mempengaruhi hasil survey yang dilakukan lembaga survey independen yang ditunjuk DPP Partai Golkar,” katanya.

Sampai dengan Selasa (14/05/13) menurut Trian, sudah ada delapan bakal calon yang mengambil formulir ke Sekretariat DPD Partai Golkar, terkahir tadi siang atas nama Ir. Endang Supardi yang kini menjabat Kepala Badan Penyuluh Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan (BP4K) Kab. Ciamis.

“Tadi Pa Endang mengambil formulir diantar oleh sejumlah wakil dari KTNA dan Gapoktan,” kata Slamet Triana.(cZ-01)**


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com