Home » » Ciamis Lelang Ratusan Motor Plat Merah

Ciamis Lelang Ratusan Motor Plat Merah

Written By yun ciamis on 09 May 2013 | 11:27 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Ratusan unit kendaraan roda dua (motor) eks inventaris sejumlah dinas di Kab, Ciamis dilelang oleh Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kab. Ciamis. Motor plat merah itu mayoritas ditarik dari para penyuluh KB di Dinas KB.

“Semua kendaraan dinas yang sudah tak laiik jalan itu diangkut dan dikumpulkan di gudang parkir, setelah diuji fisik baru dilelang. Dari sekitar 200 unit lebih kini tinggal sekitar 102 unit lagi yang akan dilelang,” ujar Kabid Pengolah Kekayaan Daerah pada DPPKAD, Dadang Mulyatna didampingi, Kasi Kebutuhan dan Distribusi, Heryan Rusyandi, Selasa, (07/05/13).

Untuk harga satuan kendaraan plat merah yang akan dilelang itu, menurut Heryan, tegantung pada nilai perolehan dan hasil uji fisik yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan.

“Harganya bisa ditentukan setekah dila,kukan uji fisik, sata ini dari 102 unit belum semuanya selesai diuji,” katanya seraya menegaskan, daeri hasil lelang tersebut bisa untuk memenuhi target PAD.

“Tahun ini penjualan asset ditargetkan mencapai Rp400 juta, sampai Mei ini baru terealisasi hanya sekitar 20%,” tegasnya. (cZ-01)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com