Home » » Golkar Wawancara Lima Balon Bupati

Golkar Wawancara Lima Balon Bupati

Written By yun ciamis on 20 May 2013 | 10:39 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Sebanyak lima bakal calon (balon) Bupati Ciamis yang mengembalikan formulir dan lolos verifikasi, mengikuti wawancara sebagai tahap lanjutan untuk diusung menjadi calon dari Partai Golkar, Kamis (16/05/13).

Kelima bakal calon tersebut wawancara dengan Tim Penjaring Cabup dan Cawabu Ciamis dari DPD Partai Golkar antara lain, Bagus Arif Wiwaha berjalan selama sekitar 1 jam, Endang Supardi hanya 15 menit, H. Akasah dan H. Iing Syam Arifin masing-masing sekitar 40 menit dan Budi Kurnia paling lama hampir dua jam.

Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, H. Engkon Komara yang juga Bupati Ciamis mengatakan, perbedaan durasi wawancara dikarenakan adanya perbedaan kecakapan dan kemampuan calon, terutama dalam menangkap arah yang diinginkan oleh partai.

“Pada dasarnya yang lama atau pun sebentar itu karena dari kelima calon tidak sama, namun subtansinya sama dan kita menyamakan pandangan antara kemampuan calon dan arah keinginan yang diharapkan partai,” kata H. Engkon.

Sementara menanggapi lamanya durasi wawancara, Budi Kurnia yang mamju dari unsur pemuda itu mengakui, dirinya banyak ditanya materi diluar konsep kemenangan dalam Pilkada mendatang.

“Saya ditanya segala macam, bahkan banyak ditanya dilaur konsep pemenangan Pilkada nanti,” katanya.

Sedangkan, Bagus Arif Wiwaha yang diwawancara selama satu jam mengakui, dirinya justru lama diwawancara karena pemaparannya dalam menjawab seputar teknis pemenangan dalam Pilkada nanti jika diusung Partai Golkar.

“Ya saya paparkan smeua konsep pemenangan dlaam Pilkada nanti, mulai dari teknis sosialisasi sampai ke harui ‘H’ pemilihah nanti, pokoknya semuanyalah,” kata Bagus. (cZ-01)**


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com