Home » » Imbanagara Persiapkan Pilkades

Imbanagara Persiapkan Pilkades

Written By yun ciamis on 23 May 2013 | 12:53 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- BPD Desa Imbanagara mulai membentuk panitia penjaringan bakal calon kepala desa. Sepertim yang diungkapkan Sekretaris BPD Imbanagara, Kec. Camis, Raden Amar  Kusmara, sesuai  informasi yang diperoleh dari phak Kecamatan Ciamis, pemilihan Kepala Desa diharapkan bisa dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2013 mendatang.

“Untuk itu langkah awal yang perlu ditempuh dalam persiapan Pilkades ini diantaranya memberitahu secara tertulis kepada Kepala Desa bahwa 6 (enam) bulan sebelum habisnya masa jabatan akan diadakan pemilihan Kades baru, setelah itu akan dibentuk Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Desa,” kata Amar.

Amar yang juga mantan Ketua BPD ini menambahkan, anggota Panitia Pilkades Imbanagara dibutuhkan sekitar 11 orang dari 5 dusun dan bakal calon Kepala Desa akan diusung masing-masing dusun.

Menurut Amar, saat ini tercatat  tiga bakal calon Kepala Desa yang sudah eramai dibicarakan massa, diantaranya Dadang yang sekarang masih menjabat sebagai kepala desa, Wawan Setiawan, dan Asep.

“Ini baru wacana di masyarakat saja, karena kepastiannya nanti setelah ada hasil dari panitia penjaringan,” kata Amar seraya menjelaskan, hak pilih warga Desa Imbaganagara mencapai 6.000 jiwa. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com