Home » » Incumbent Ambil Formulir Dari Golkar

Incumbent Ambil Formulir Dari Golkar

Written By yun ciamis on 06 May 2013 | 11:07 PM

H. Iing Syam Arifin mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya usai pengambilan formulir bakal calon Bupati Ciamis periode 2014-2019 di Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis, Senin (06/05/13).  
ciamiszone.com :

CIAMIS,- Setelah dikabarkan akan maju menjadi calon Bupati Ciamis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pilkada Ciamis 2013, Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin akhirnya mengambil formulir pencalonan Bupati dari Partai Golkar, Selasa (6/5).

Dengan menggunakan becak dan diikuti sejumlah roda dua dan roda empat, incumbent Wakil Bupati Ciamis perioede 2009-2014 ini tiba di Sekretaraiat DPD Partai Golkar sekitar pukul 13.30 ditengah terik matahari, namun tak menyurutkan ratusan massa dari berbagai ormas, simpatisan dan pendukungnya untuk menyaksikan H. Iing mengambil formulir.

Menurut Iing, dirinya tidak menyangka pengambilan formulir ke DPD Partai Golkar akan diantar ratusan masaa dengan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat, karena sesuai rencana hanya akan diantar istri dan keluarga.

“Saya tak menyangka ternyata banyak warga dengan ikhlas mendukung saya mengambil formulir dari Golkar,” katanya.

Menurut Iing, dirinya optimis akan meraih skor tertinggi dalam survey yang akan digelar DPP Partai Golkar untuk calon Bupati Ciamis periode 2014-2019, sehingga akan terus mensosialisasikan konsep pembangunan Ciamis kedepan, mulai infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan daya beli.

Iing tercatat sebagai bakal calon ketujuh yang mengambil formulir dari Partai Golkar, setelah sebelumnya hari pertama Bagus Arif Wiwaha, Deden Badrul Kamal, Tahyadi A. Satibie, Dr. Herman Sutrisno. Hari kedua Aries Firdaus, hari ketiga, mantan Kadisdik Ciamis, H. Akasah, MBA. (cZ-01)**



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com