Home » » UN SD Lancar, Ka UPTD Monitoring Lapangan

UN SD Lancar, Ka UPTD Monitoring Lapangan

Written By yun ciamis on 06 May 2013 | 11:03 PM

Ka. UPTD Kec. Sadananya, H. Dedi Kusmana (kanan) saat monitoring pelaksanaan UN SD di wilayah Kecamatan Sadananya.  
ciamiszone.com :

CIAMIS,- Hari pertama Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) secara umum di Kab. Ciamis berjalan lancar, sejumlah UPTD Pendidikan melakukan monitoring langsung ke lapangan bersama petugas keamanan setempat.

Seperti diungkapkan Kepala UPTD Pendidikan Kec. Sadananya, H. Dedi Kusmana, S.Pd, mnitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan UN berlangsung aman dan lancar dengan tidak mengganggu konsentrasi peserta UN.

“Hari pertama ini, Senin (06/05/13)  ada 2 SD yang langsung dimonitor yaitu SD 1 Mekarjadi  dan SD 2 Werasari yang dikepalai oleh Toto Heryanto, hasilnya Alhamdulillah kegiatan UN ini berlangsung  dengan aman dan lancar,” kata Dedi.

Menurut  H. Dedi,  dari 20 SD dan 4 MI yang ada di Kec. Sadananya dengan jumlah peserta UN sebanyak 687 siswa.

Dijelaskannya, monitoring akan terus dilakukan selama proses pelaksanaan Ujian Nasional  agar berlangsung  dengan aman dan tertib.

“Malam hari pun tetap diadakan monitoring di sekolah-sekolah untuk memastikan lingkungan sekolah yang kondusif  serta aman, tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang bisa mengganggu pelaksanaan UN. Pelanggaran yang dimaksud adalah seperti pengrusakan daftar nama peserta UN dan nomor ruangan  yang ditempel di  dinding sekolah” katanya. (Agus)*


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com