Home » » Aj Bantah Perkosa SR

Aj Bantah Perkosa SR

Written By yun ciamis on 03 June 2013 | 11:55 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Terduga pemerkosa SR bocah 14 tahun membantah jika dirinya melakukan tindak pemerkosaan terhadap SR yang juga masih tetangganya itu, menurut Aj (17) dirinya memang sempat hendak melakukan hubungan intim saat tidur bersama di sebuah rumah kosong di kawasan pesawahan tidak jauh dari rumahnya.

“Memang saya hendak melakukan itu, tapi tidak sempat ‘masuk’ jadi saya urungkan,” katanya di depan aparat desa dan petugas dari Polres Ciamis di Kantor Desa Werasari, Senin (03/06/13) malam.

Meskipun Aj membantah, namun petugas Polres Ciamis tetap mengamankan Aj untuk diperiksa lebih lanjut di Mapolres Ciamis, karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dari warga setempat yang tidak sabar hendak bermain hakim sendiri.

Menurut Aj, dirinya malam Minggu lalu menonton hiburan di kawasan Unigal bersama SR dan lima teman lainnya, namun setelah hiburan usai dirinya dan SR tidak pulang tapi bermain-main dulu, jalan-jalan dengan sepeda motornya, hingga pada Minggu malam bermalam di sebuah rumah kosong di kawasan pesawahan dekat rumah mereka.

Malam itu mereka tidur, menurut pengakuan SR, dirinya memang tertidur karena kecapaian, dirinya sangat opercaya kepada Aj tidak akan berbuat macam-macam atau tidak senonoh karena keduanya bertetangga dekat dan teman bermain.

“Saat saya tidur saya terbangun setelah Aj mencoba memperkosa saya dan saya langsung tidak sadarkan diri, saya baru tersadar setelah siang dan diantar Bu RT pulang ke rumah. Sesampainya di rumah pun saya langsung pingsan,” kata SR kepada ciamiszone, didampingi kedua orangtuanya, Senin (03/06/13).

Untuk membuktikan kondisi korban, besok (Selasa, 04/06) SR akan divisum di RSUD Ciamis.


“Sebagai bukati telah terjadi tindak pelecehan seksual, baru besok SR akan divisum di RSUD Ciamis, tadi juga sempat ke RS tapi ditolak dengan alas an sudah tutup,” kata Kepala Desa Werasasi, Holid yang mengantar SR ke RS dan Mapolres. (Agus)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com