Home » » Belum Jelas Golkar Usung Iing-Jeje

Belum Jelas Golkar Usung Iing-Jeje

Written By yun ciamis on 25 June 2013 | 6:54 PM

M. Taufik Martin
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Wacana DPD Partai Golkar akan mengusung incumbent Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin menjadi calon Bupati Ciamis disandingkan dengan Jeje Wiradinata yang juga Ketua DPC PDIP Ciamis menjadi calon Wakil Bupati Ciamis belum ada kepastian, karena kepastian siapa yang akan diusung Partai Golkar akan terungkap pada Sabtu (29/06/13).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD Partaoi Golkar Ciamis, M. Taufik Martin yang mengakui, siapa calon yang akan diusung partainya sudah ada dalam amplop yang diterima dari DPP Partai Golkar namun amplop tersebut belum dibuka karena menunggu kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, H. Engkon Komara.

Menurut Martin, amplop dari DPP Partai Golkar tersebut baru diterima hari ini, Selasa (25/06/13) yang dipastikan isinya adalah rekomendasi penegasan dari DPP siapa calon Bupati yang akan diusung oleh Partai Golkar.

“Nama calon tersebut akan diumumkan secara resmi setelah digelarnya rapat pimpinan dengan tim penjaringan calon Bupati yang akan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar yang rencananya akan digelar Sabtu (29/06/13),” kata Martin yang mengakui, pada hari itu Ketua DPD Partai Golkar yang juga Bupati Ciamis, H. Engkon Komara sudah berada di Ciamis sepulangnya dari Umroh.

Sementara Ketua Penjaringan Calon Bupati dari PDIP, Iwan M. Ridwan mengakui, pihaknya berencana akan menggelar deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang diusungnya pada Pemilukada Ciamis pada Sabtu (29/06/13).


“Pasangan yang kami usung yaitu H. Iing Syam Arifin dengan Jeje Wiradinata, rencana akan kami deklarasikan Sabtu mendatang,” katanya. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com